Sabtu, 23 Mei 2009

Masalah Gen

Gak tau kenapa yaaa , semakin gw tambah umur ko gw ngerasa badan gw gk tumbuh-tumbuh, dan malah gw ngerasa tinggi badan gw MENYUSUT Dari TK sampe SD gw paling tinggi, terus yang setiap upacara gw pasti ngiri banget sama temen-temen gw yang berbadan pendek yang pada berdiri di baris paling depan dan gw malah berdiri sendiri di belakang, eeeeh taunya sekarang malah jadi berbalik gituuu ! HUUUUAAA BETEE. sekarang gw malah jadi yang paling pendek gitu, sampe-sampe orang-orang ngira gw anak smp -____-. sedih banget , tapi kayanya emang udah gitu deh , abis kayanya gw udah melakukan berbagai cara tapi tetep aja gk tinggi-tinggi. dan itu bikin gw berpikir mungkin ini kesalahna gen dari bokap gw ahahhaa(maaf yaa paa) abis dari keluarga nyokap gw pada tinggi-tinggi... jadi gara-gara apalagi kalo bukan ituuuu

1 komentar:

  1. Gue juga dulu pas SD tinggi lil, cowok aja masih banyak yg kalah pas kls 6 huhuhu

    BalasHapus