Rabu, 20 Mei 2009

HEEMM

Salah satu masalah yang pernah gw dapet di semester 2 ..
Di sekolah, hari rabu, jam mata pelajaran ke-2 ..

Dari awal bel mulai pelajaran, gw dan fia(temen sebangku)udah duduk dengan manis dan mencoba untuk menahan godaan pergi ke wc ataupun kantin(walaupun waktu itu gw kebelet pipis dan perut keroncongan) mengingat sebelumnya gw dan dia udah bikin masalah, akhirnya kita pun tahaaan dan terus tahan. setelah menunggu hampir satu jam akhirnya guru tsb dateng, suasana kelas langsung sunyi senyap gituuu. terus tuh guru mulai deeeeh ngoceh-ngoceh sok ngejelasin pelajaraan(padahal cuma nyontek dari buku cetak gitu).. anak-anak sekelas pada dengerin gitu kaaan(gak yakin sih), terus yaudaah dengan berat hati gw akhirnya dengerin juga sambil bolak-balik buku cetak ..

berapa menit berlalu ... sampai ketika gw nemuin gambar anak kecil gitu lagi megang lem di buku cetak, trus ada tulisan gitu di bawah gambarnya "NGELEM". nah kan gw bingung tuh, ngelem itu apaa? akhirnya gw nanya ke fia temen sebangku gw(bisik-bisik tuh nanyanya). terus pas ditengah-tengah fia jelasin, tiba-tiba .... gurunya marah, trus langsung ngusir gw sama fia keluar kelas.yaudah akhirnya gw dan fia dipanggil wali kelas gw. Pas di ruang guru, tanpa basi-basi wali kelas gw langsung bilang, "yaudah langsung bikin SP aja", langsung kan gw sama fia shock dikit, terus kita nyoba buat jelasin kalo kita tuh gk ngobrol, eeeh malah pas lagi jelasin kita dibilang cari kesalahan orang lain, pokoknya dia bilang seakan-akan gw sama fia tuh salaah banget, terus karena gw sama fia merasa dipojokkan, tanpa sadar kita langsung duet nangis gitu di depan wali kelas, kedengeran cengeng sih tapiiii kalo lo ada disitu juga pasti nagis(sok tau gitu haha) masalahnya kita tuh gk dikasih kesempatan buat membela diri, terus yang lebih parahnya lagi orang tua gw sama fia dipanggil meeeen, ANEH BANGET GAK SIH? YANG SEBENERNYA CUMA MASALAH SEPELE, HARUS BAWA-BAWA ORANG TUAAA?!! aaah emang sial banget deh hari itu ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar