Rabu, 20 Mei 2009

kelas itu keluargaaa :)


awalnya sih kelas ini keliatan nggak seruu, apalagi anak-anaknyaa keliatan sangar terus nggak bersahabat gitu, eeh tapiii ternyataaaa.... SEMUA ITU PALSUUUUU, AHAHA

Setelah satu semester lebih berlaluuuu kelas gw yaitu kelas X-8, keliatan banget kebersamaannya, nggak cuma waktu lagi seneng tapi susah juga. pokoknya setiap hari itu pastiiii ada aja lawakan-lawakan atau bahasa baru, apalagi kejadian-kejadian gila yang dibuat sama anak-anak ajaib X-8.. Kelas X-8 ini terdiri dari banyak siswa , dari yang freak, autis, lemot, rakus, jenius, tukang klepto(ahahha), terus terdiri dari banyak suku jugaaa, dari papua, cina, belanda, padang , aceh, jawa , pokoknya banyaaaak deh, tapi dari sekian banyak perbedaan yang ada di antara anak-anaknya , tetep aja itu jadi faktor yang bikin suasana di kelas ini hidup banget , gk boong ! hehe.

oh iyaaa dari awal semester 2 ini udah ada banyak banget masalah yang terjadi di kelas X-8 ini, mulai dari masalah gw sama lily yang dituduh ngobrol di kelas(padahal gw cuma nanya pelajaran sama fia, gk boong gw!), masalah dean sama fafa trus yang sekarang lagi in banget masalah bayu, temen sekelas gw , heem pokoknya dia kena masalah gitu deh, yang akhirnya dia mendapatkan kebijakan dari guru yang bersangkutan, yang sayang banget kebijakan itu menurut gw gk ada bijak-bijaknya (gpp kan ngomong gitu, kan negara demokrasi, zz apa bgt deh gw). dan keputusan itu juga dianggep sama temen-temen sekelas gw gk bener banget, dan membuat seluruh anak X-8 geram gitu, yaa tapi sayangnya kita(anak-anak X-8 ) nggak bisa apa-apa, kita cuma bisa kasih semangat ke bayu dan mencoba membuatnya sedikit tersenyuuuum hehe.

haaaah pokoknyaaa gw bersyukur banget dapet kelas yang selalu seru dalam segala situasi(yg gk cuma seneng-seneng doang), yang pada akhirnya kayak keluarga gw sendiriiiiiii, yakaaaaaan X-8 ?? HAAHAHHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar